SCM music player



The Anna

HOME OWNER STUFFS IDOL FRIENDS LINKIES FOLLOW D'BOARD

Hi, friends! I'm Anne Elizabeth Call Me Anne ,i'm 12 y.o And DO NOT OPEN MY PAGE SOURCE !!!!!!!!!!!!








PERATURAN DI BLOGKU



Anne:On Tapi Kadang Hiatus Uzma:Aku on! Tapi mulai jam 02.00 WITA hari ini, 27 Mei 2014, aku off... :'(



Put Your Banner





© Skin by Atiqah Jaidin Edited by Nyimas and Mayar.
Sweet Segmen By Melissa
Sabtu, 24 Mei 2014 | 1 Frozen (s) |

First Segmen By Melissa
Temen-temen Aku Buat segmen pertama ya. Sorry Bannerny gak Sesuai. Semoga Banyak Yang Join yaaa! Yang Lain Join Dong.. Please Ya..

Ikuti Rules nya ya.

*Rules

*Punya Email Dan Blog(friend-cute-blog.blogspot.com dan annecute484@gmail.com*lho....kebalik*)

*Jawabnya Pakai Bold,italic,undeline(italic ya......eh salah ding bold ya............)

*Tag Tiga Orang Teman Kamu Yang Enggak Hiatus(uzma,clarissa,sharon)

*Judulnya Harus Sweet Segmen By Melissa(iya........masa sweet segmen by sharon *ngawur*)

*Bannernya Dicopas Aja ya! Jangan Disave!(udah ku copas tuh...............)

*Kalau Mau Ikut Bilang Dicomment(udah...........kok........dari tahun1945 eh...salah tahun 2014 tepatnya sekarang)

*Jawab Dengan Jujur Dan Unik(siap bos..................)

*Question 1

*Kamu Punya Sahabat/BFF gak?(punya...............kamu,Clarissa,Uzma,Mita,Lika,Sharon,Tiara,Dan Lain2)

*Kalau Punya,kira-kira Siapa aja?(tadi kan udah clarissa eh salah ding udah kok melissa*pikun*)

*Apa Sih Yang Bikin Kamu Jadi Sahabat Dia?(cuma kenalan aja terus jadi teman *tumben nggak ngawur*)

*Seistimewa apa,Sahabatmu?(nggak tau aku nyerah deh*emang lagi perang*)

*Question 2

*Siapa Nama Ayah/Papamu?(sorry.....ayahku udah tiada*nangis*)

*Siapa Nama Bunda/Mamamu?(kalau bunda privasi nanti aku di hina lagi melissa*sorry ya*)

*Seperti Apa Sifat Ayahmu?(baik,ramah,suka bergaul,dan paling sering ajak aku jalan2)

*Seperti Apa Sifat Bundamu?(bunda ramah,pengertian,baik,nggak suka marah )

*Kamu Memiliki Kakak Atau Adik?(adik namanya Isabella Putri )

*Seperti Apa Sifat Kakak atau Adikmua.(kalau adikku itu perempuan tapi nakal banget )

*Question 3

*Siapa Nama Ibu Gurumu(Wali kelas)?(Ibu Angelina )

*Seperti Apa Sifat Gurumu?(Sorry Aku Nggak Mau Buka-Bukaan tentang guruku*SORRY*)

*Dimana Sekolahmu?(privasi)

*Apakah Kamu Senang Bersekolah disekolah itu?Alasanny?(suka........kadang dapat teman ,tapi aku orangnya agak tertutup*emangnya ini zaman perang*)


                                                      GIFT  -Choose 4-

*Mini Emoticon Bergerak (2)(ini.........ya)

*Foto Olaf Frozen (1)

*Aku Jadi Teman Curhatmu

*Cerbung Horor(ini)

*Cerpen

*Cerbung Cerita Biasa(ini.......)

*Dibuatin Blog Bersama Pakak Blogger. (Tema Tentukan Sama kamu)

*Blog Buatanku #1

*Blog Buatanku #2

*Blog Buatanku #3

*Difollow Blognya(ini)

*Dipromosiin Blognya

*Jadi Penulis Diblogku

*Foto Hans Frozen (1)

*Foto Emo (1)

Mini Bio
Nama:
Umur:
Blog:
Email:



About Segmen:

*Segmen Dibuka Mulai Tanggal 24

*Segmen Ditutup Tanggal 14 Juni

*Akan Diumumkan Pemenangnya Tanggal 15 Juni

*Yang Gak Menang Nanti Aku Kasih 2 Mysterious Gift yang ada digift. Kira-kira apa ya??

Write:Anne Elizabeth

Label:Anne,Segmen



1 Komentar:

Blogger bluicy mengatakan...

Kak, beneran ayah kakak sudah tiada...?

31 Mei 2014 pukul 01.40  

Posting Komentar